Minggu, 07 Agustus 2016

Obat Luka Bekas Jahitan Kecelakaan TRADISIONAL

Obat pengering luka jahitan bekas kecelakaan salah satunya dengan QnC Jelly Gamat, obat herbal yang bisa di andalkan guna mempercepat pengeringan luka jahitan bekas kecelakaan secara singkat dan mampu menghilangkan bekasnya. Tertarik ? pesan di Toko RANA >> Barang langsung di kirim, maka Anda bisa bayar belakangan dengan ketentuan berlaku.
Setiap orang tentu tidak menginginkan kecelakaan, tapi ada kalanya kecelakaan tidak bisa kita hindari, baik itu : terjatuh, tabrakan, dan lain-lain. Dan umumnya kecelakaan menimbulkan luka ringan, berat sampai meninggal dunia. Untuk luka seringnya di tangani dengan jahitan, berdasarkan kondisi luka (seberapa parah dan dimana luka itu terjadi) bisa mempengaruhi bekas jahitan hilang atau tidak. Selain itu, bekas luka jahitan menyebabkan keloid (timbunan jaringan kulit mati) kalau terkena infeksi makanya luka sulit kering dengan cepat.
Tapi Anda tidak perlu bingung mencari solusinya, sebab beragam luka termasuk luka jahitan bekas operasi kecelakaan, bisa di atasi dengan zat / senyawa antiseptik, zat ini mampu mempercepat proses pengeringan luka sebab memiliki sifat anti inflamasi, senyawa lainnya Cell Growth Factor, Gamapeptide, serta senyawa lainnya. Semua senyawa / zat tsb ada dalam suplemen Jelly Gamat QnC karena kaya akan senyawa penting yang begitu lengkap. Mengapa QnC ? Berikut penjelasannya !
Obat pengering luka jahitan bekas kecelakaan SOLUSINYA hanya QnC Jelly Gamat 
INGAT kode obat >> DV-QNC
Jelly Gamat QnC selain populer karena khasiatnya untuk mengobati beragam penyakit juga telah diketahui sebagai obat luar/oles untuk pengeringan luka diantaranya obat pengering luka jahitan bekas kecelakaan maupun luka lainnya. Jelly Gamat QnC satu-satunya obat herbal yang mengandung beragam khasiat yang begitu lengkap, di karenakan terkomposisi dari Teripang emas " Golden Stichopus Variegatus yang di sinyalir sebagai spesies teripang paling ISTIMEWA dengan segudang khasiat, di tambah : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran, yang ditakar secara pas untuk pengobatan luka bekas kecelakaan Anda. 
Berikut ini hasil uji khasiat berdasarkan penelitian para pakar Ahli : 
1. Cell Growth Factor, berkhasiat untuk meregenerasi sel dalam tubuh termasuk sel kulit yang telah rusak, mati, bahkan membusuk agar kembali pulih.
2. Protein 86% & kolagen 80%, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, menghilangkan bekas kusta, menjadikan kulit lebih elastis, halus, & memperkuat daya tahan tubuh agar proses pengeringan relatif cepat.
3. Gamapeptide, mengobati dan mencegah infeksi, peradangan/inflamasi (antibakterial dan antiperadangan). Mengobati luka 3 x lebih cepat, menghilangkan rasa sakit. Menjaga sirkulasi darah. Menstabilkan emosi. Membuat kulit lebih awet muda.
4. Omega dan vitamin E untuk mempercepat penyempurnaan kulit bekas luka, sehingga tidak meninggalkan koreng/keloid pada kulit.
  • Dari hasil penelitian Bpk. Ridzwan Hasyim dari Departemen Ilmu Biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat emas bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia coli, bakteri penginfeksi usus.
Itu sebabnya QnC di pilih, dan di percaya karena di pastikan Aman, Efektif, Teruji khasiatnya dan Layak konsumsi bagi semua usia (anak-anak hingga lansia, tidak terkecuali ibu hamil, menyusui dan melahirkan). Karena sudah berizin resmi DEPKES P-IRT NO.109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.      
  • Berisi : 300 ml/botol.     
  • Cara mengaplikasikan QnC sebagai obat oles luka >> Pastikan luka bersih, lalu olesi sebanyak 3 x sehari agar pengobatan lebih optimal.     
  • Cara konsumsi QnC dari dalam (diminum) >> 2 sendok makan, 2 x sehari setiap pagi dan sore hari.    
  • Hebatnya, jika Anda sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka bisa konsumsi QnC sebelum/sesudah minum obat dari dokter, asal ada jarak waktu 2 jam.   
  • Pastikan Anda selalu menyertakan kode { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
* Harga resmi QnC Jelly Gamat !
Khasiatnya tidak perlu di ragukan lagi bukan ? tertarik ? pesan dan buktikan khasiatnya !
Ketikan :: ( DV-QNC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-QNC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 Penting !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7C119DD5 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat. Amin…
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar